JAKARTA - HTC Corp, salah satu penyedia perangkat pintar berbasis Microsoft Windows Mobile terdepan di dunia, baru-baru ini secara resmi membuka pusat layanan purna jual HTC pertama di Ruko Mal Roxy Square, Jakarta. Bertajuk HTC Care Authorized, tempat ini didirikan atas kerjasama antara HTC dengan PT ASTech.
"HTC Care Authorized dihuni oleh tim yang terdiri dari para konsultan dan teknisi profesional yang didedikasikan khusus untuk menyediakan layanan purna jual lengkap dan menyeluruh termasuk konsultasi teknis secara langsung di tempat, pengujian dan perbaikan bagi para pelanggan," sambut Chief Operating Officer of HTC Fred Liu, di sela-sela peresmian HTC Care Authorized, di Ruko Mal Roxy Square No A5, Jalan Kyai Tapa No 1, Kamis (14/8/2008).
Lebih lanjut dia mengatakan, para pelanggan HTC yang ingin mengoptimalkan dan meningkatkan performa perangkat HTC-nya bisa menyambangi HTC Care Authorized di mana para pelanggan akan mendapatkan pengujian dengan diagnosa langsung untuk menentukan durasi waktu yang dibutuhkan untuk memperbaikinya.
"Perbaikan yang sederhana dapat diselesaikan dalam waktu satu jam (one hour service), atau selama satu hari (one day service). Sementara untuk kasus-kasus yang lebih rumit mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama. Tapi, kami menjamin masa perbaikan yang cepat untuk semua layanan perbaikan yang dilakukan di HTC Care Authorized," urai Liu.
Liu juga mengutarakan keyakinannya akan dukungan purna jual ini penting untuk kelangsungan sukses bisnis HTC. "Dengan tim berkeahlian tinggi, ASTech mampu membantu kami memberikan dukungan layanan purna jual yang handal kepada para pelanggan, memungkinkan mereka dapat menikmati gaya hidup mobile tanpa harus kehilangan satu pun panggilan telepon," terangnya.
Sementara itu, Managing Director ASTech Senfri Tjahyadi mengungkapkan kepuasannya sebagai mitra layanan resmi HTC. "HTC telah memiliki sejarah panjang dalam memproduksi banyak perangkat berbasis Windows Mobile pertama di dunia. Kami akan memastikan tim kami yang terdiri dari para konsultan dan teknisi terlatih dan profesional untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan HTC," ungkapnya kepada okezone di tempat yang sama.
Di samping itu, Senfri juga menuturkan bahwa empat tenaga ahli yang bekerja telah melalui masa training. "Mereka harus melalui training terlebih dahulu sekira satu hingga dua bulan. Biasanya training center dipusatkan di satu tempat, bisa di Singapura bisa juga di Hong Kong," tutur Senfri.
Senfri juga memaparkan besar investasi yang dikeluarkan HTC untuk pembangunan dan pengembangan HTC Care Authorized, yakni sekira USD1 miliar. "Rinciannya kurang lebih Rp500 juta untuk infrastruktur dan Rp500 juta untuk penyewaan tempat beserta interiornya," papar dia.
HTC Care ini kabarnya juga akan meneruskan layanan reguler HTC untuk para pelanggan Dopod International yang telah ada di bawah kesepakatan garansi asli sebelumnya.
HTC Care Authorized ini dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB pada hari Sabtu, dan pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB pada hari Minggu. HTC Care tutup pada hari-hari libur nasional. (srn)
Jumat, 15 Agustus 2008
HTC Care Authorized Pertama Diresmikan di Indonesia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar