Rabu, 17 September 2008

Indosat Raih Best Wealth Creator Award


JAKARTA - Indosat berhasil meraih penghargaan Indonesia?s Best Wealth Creator Award 2008 dalam Penganugrahan Pemenang SWA 100 Wealth Creator Award 2008.

"Indosat bangga menerima penghargaan Indonesia's Best Wealth Creator ini. Kami berharap penghargaan ini merupakan wujud peningkatan kepercayaan publik terhadap perusahaan yang dinilai mampu memberi nilai tambah secara berkelanjutan dan mampu menciptakan nilai tambah kekayaan bagi para investor atau pemegang saham Indosat," ujar Wahyu Wijayadi melalui keterangan resminya yang diterima okezone, Selasa (16/9/2008).

Dalam Pemeringkatan SWA100 2008 ini Majalah SWA bekerja sama dengan Stern Stewart & Co, dengan menggunakan metode pengukuran Wealth Added Index atau WAI. Metode ini dikembangkan oleh Stern Stewart & Co, konsultan bisnis internasional untuk value management guna mengukur shareholder value yang diciptakan perusahaan yang melebihi harapan para investor atau pemegang saham.

Dasar perhitungan yang digunakan dalam metode ini mencakup kinerja keuangan perusahaan yang diperoleh para pemegang saham. Sehingga peringkat perusahaan yang masuk dalam SWA100 ini bisa menjadi acuan bagi para investor dalam memilih saham perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. (jri)

0 komentar:

 
© 2008 *By Templates para Você*